Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Saturday, August 19, 2006

Mother How Are You Today


Ibu,
Pagi ini, Minggu, 20 Agustus 2006, aku mengenangmu…Adakah engkau tersenyum dari alam sana melihat persiapan Loper’s Fun Run ini?

Aku tahu, hatiku yang paling dalam merasakan, betapa kuat jamahan tanganmu untuk mendorong ananda lakukan tugas yang kau sukai. Dan sampai detik ini Ibu, semua berjalan baik dan tidak kurang apapun. Semua orang atau teman-teman yang kuhubungi dan kurangkul untuk menyukseskan acara ini,dengan tangan terbuka dan hati yang tulus membantu…

Aku sering terharu, tak jarang air mataku meleleh atau membasahi seluruh pipiku, karena acara sebesar ini bisa berlangsung karena kebaikan sahabat-sahabatku. Mungkinkah karena dari alam sana engkau menghubungi Tuhan, dan Tuhan mendorong semua orang untuk berbuat baik untuk acara ini?

Ibu, hadirlah besok di Senayan…
Saksikan kegembiraan Loper yang akan menerima kaos, makan bersama, dapat topi, dapat uang transport dan sajian hiburan yang semua itu masih barang mewah bagi mereka.

Ibu…, masih begitu panjang jalan yang harus kulalui untuk mewujudkan cita-citamu membela yang papa. Tapi aku sangat lemah Ibu. Aku butuh spirit darimu, kendati orang akan menyebutku seorang yang gila, karena engkau sudah di alam sana…

Ibu jangan biarkan semangatku luntur hanya karena ada yang menista dan menfitnaku untuk berbuat sesuai nasehatmu. Karena tujuan utama agar mereka yang papa mendapat pengakuan dan perhatian semestinya dari pihak yang mengkaryakan mereka masih sangat panjang dan berliku. Lindungi aku Ibu, sebagaimana engkau selalu melindungiku saat engkau masih hidup…

Ibu, mintalah secara khusus kepada Sang Pencipta, agar seluruh panitiya yang membantuku melaksanakan acara ini selalu sehat dan bersemangat, karena tanpa mereka apalah dayaku Ibu?

No comments: