Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Wednesday, August 09, 2006

Agen di Mata Manajer Iklan Warta Kota




Anggapan bahwa agen media cetak hanya sebatas menjual prdouknya, ditepis langsung oleh Manager Iklan Warta Kota, Christina MS Indiarti. “ Itu kalau jika orang tersebut masih berpikir “zadul” alias zaman dulu, alias “telmi” atau telat mikir,” ujarnya dalam diskusi singkat Torsa Advertising, Jalan Barkah No.49 Jakarta, Selasa, 9 Agustus 2006.

Dalam diskusi singkat tersebut, dia menyatakan, para agen media cetak sebetulnya secara tidak lansgsung adalah juga agen iklan, dan hal-hal lain yang menyangkut pemasaran medianya. “ Jadi bagi kami, seluruh agen Warta Kota adalah juga agen iklan. Maka, dalam waktu yang tidak terlalu lam lagi, kami akan mensosialisasikannya, karena menurut hemat kami, para agen ini sangat mempu untuk memasarkan dan mencari iklan.”

Untuk hal tersebut, Christina MS Indiarti yang akrab dipanggil Titin ini, sedang mengemas sebuah sistem yang tujuannya mempermudah para agen untuk mengirim iklan; apakah itu iklan kolom, dan terutama untuk iklan baris, sehingga pengiriman dapat dilakukan seketika dan tidak lagi dibatasi oleh jarak antara penerbit dengan Agen. “ Mudah-mudahan system ini sudah go live di bulan Oktober 2006 ini, dan ini merupakan obsesi kami, agar hubungan dengan para agen menjadi lebih akrab,” ujarnya, dengan wajah penuh harap, bahwa tidak ada hambatan apa pun agar program ini dapat diluncurkan sesuai waktu.

Diskusi yang juga dihadiri oleh Kasi Torsa Advertising, Marintan Malau, Dikcy EA, Arnold Hutapea, menyepakati, diskusi akan dilanjutkan awal September 2006. Pada lanjutan diskusi nanti, diharapkan system yang sedang dikemas tersebut sudah dapat diuji kehandalannya

No comments: