Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Saturday, August 19, 2006

Ada Kaos di YLI

Demi Loper, dua gadis cantik dan pria gagah ini, turun sendiri untuk memindahkan kaos yang baru tiba dari Bandung, sore 19 Agustus 2006. "Saya seneng, dan akan selalu seneng jika diminta untuk membantu acara-acara yang berkaitan denan Loper." ujar Marintan Malau.

Sujiyanto dan Ari yang kendati keringat mengucur di sebidang tubuh, tampak menikmati apa yang mereka Lakukan. " Apa yang saya lakukan ini merupakan bakti saya kepada rekan-rekan saya sesama Loper," ujar Sujiyanto, yang sudah 20 tahun menjadi Loper di Friendship Services. Sedangkan Ari, gadis cantik yang tampak wajahnya mirip Mayang Sari mengaku baru pertama kali itu dia melakukan pekerjaan yang kayak buruh di pelabuhan Tanjung Priok ini. "Tapi saya senang. Ndak perlu ikut fitness," katanya sambil tersenyum. Bentuk senyum yang sangat disukai oleh Zulkifli Lubis.

No comments: