Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Wednesday, August 02, 2006

Direktur Utama Bumi Asih Jaya, Virgo Sinaga : Akan Hadir di Loper Fun Run


“Benar, Bu. Loper’s Day 21 Agustus 2006 ini adalah yang kedua”.

“Ah, perasaaan saya Loper’s Day yang pertama itu tahun 2004. Saya sempat tanya, apakah Loper’s Day hanya sekali?”, tanyamu.

“Tidak Bu. Pokoknya Loper’s Day akan kita laksanakan setiap tahun. Cuma hari dan tanggalnya, sangat tergantung pada hari libur nasional, dan kebaikan para sponsor.”

“Jadi, apa yang bisa Bumi Asih Jaya lakukan?”

“Banyak, Bu! Bumi Asih Jaya bagi kami adalah sejarah. Kami tidak akan lupa pada Loper’ Day yang pertama di mana BAJ lah yang memberi makan dan minum para loper tercinta.”

“Ah, kami ini hanya jembatan. Tuhanlah yang menyediakan itu semua.”

“Benar, tapi tanpa kebaikan hati Ibu, hal tersebut tidak mungkin terwujud,”ujarku

“Ya, ya. T’rus, untuk Loper Fun Run ini masihkah kami diberi kesempatan?”

“Pasti, Bu. Sangat terbuka. Dan hehehe, sebenarnya sih, saya ingin BAJ tetap menjadi sponsor. Misalnya barter premilah, Bu.”

“Bisa begitu?”

“Sangat bisa. Karena memang itulah harapan banyak orang atau loper, karena YLI belum punya uang untuk melanjutkan premi yang lalu.”

“Hehehe, pak Laris bisa aja. Akan saya pikirkan beberapa jam lagi. Dan saya akan tugaskan Direktur Pemasaran, Ir.Sahertian, MM untuk mem-flow up. Bisa besok?”

“Aduh, sangat bisa, Bu. Tapi, tunggu sebentar, aku mengusap air mataku, yang hampir meleleh karena terharu.”

“Oke. Tapi jangan terlalu deras. Kendati hanya air mata, tapi satu saat mungkin perlu digunakan. Dan karena itu jangan keluarkan semua…!”

“Ya, Bu. Akan kutahan, sampai 21 Agustus 2006 nanti. Ibu harus datang diacara itu. Supaya Loper senang.”

“Saya usahakan.”

Lalu kita pun berpisah. Di dadaku bergemuruh suara ingin mengucapkan terima kasih. Tapi tanpa kusampaikan pun, engkau tahu hatiku. Gbu.

No comments: