Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Tuesday, August 01, 2006

Arif Thamrin Liput, dong!

Senyum loper adalah senyumku. Itu dulu katamu.
Sampai sekarang pun, aku percaya itu, kendati hari-harimu kini sibuk sebagai Marketing Manager di Metro TV.

Banyak insan yang "Bersekolah" di sirkulasi dan menjadi "Seseorang" di luar sirkulasi. Lalu lupa. Tapi dirimu, ketika kita jumpa satu saat di studio Metro TV, engkau menyapa kami dengan lembut. Dan tidak lupa bertanya. "Bagaimana perkembangan oplah media kami, Bung?" tanyamu.

Kami yang mendengar tersenyum. Senyum saja. Sebab, hanya 0 koma sekian persen dari agen-agenmu yang bisa berhahahihi saat ini. Maklum sejak krismon, pembaca belum lagi pulih, bahkan cenderung merosot. Saat ini yang bersaing bukan hanya sesama media cetak. Tapi media cetak bersaing hebat dengan media elektronik, radio, internet, tv dan handphone. Makanya, tidak lagi seperti dulu di mana sirkulasi sering mengajak makan siang, dinner dan sebagainya. Saat ini, hehehe, semua dihitung...dihitung dan dihitung lagi, sampai-sampai yang menghitung tidak sempat lagi menyapa agen.

Maka ini maka, didera oleh keadaan itu, kami mengadakan Loper's Day 2006 dengan Loper Fun Run. Kusampaikan ini padamu, agar hadirlah. Bukan hanya hadir, tetapi acara ini, sepertinya sangat diharapkan diliput oleh Metro TV. Biar agen senang. Biar Loper gembira. Dan sekali lagi, hehehe, siapa tahu, para loper akan t'rus mengenangmu,bukan mengenanga dalam arti apa-apa. tapi mengenang dukunganmu yang tidak pernah luntur...( Horasma da!)

No comments: