Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Tuesday, August 15, 2006

Konperensi Pers Dengan Agum Gumelar


Konperensi Pers Loper’s Fun Run dalam rangka Loper’s Day yang diadakan di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Selasa, 15 Agustus 2006 yang dihadiri oleh Agum Gumelar sebagai Ketua KONI berlangsung dengan balutan senyum dan tawa.

Kedekatan Agum Gumelar dan Wartawan selama ini, mewarnai situasi. Hal ini tampak dari pola pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan yang umumnya diwarnai dengan lelucon. Agum pun menjawab dengan senyum karena dia tahu, bahwa acara Loper Fun Run yang dia sendiri menjadi Penasehatnya dilaksanakan untuk para para Loper yang notabene adalah penjual produk para wartawan. “Jangan dikaitkan ke mana-mana. SAya memang sangat ingin memberi kebahagiaan kepada loper. Dan tahun depan kita buat yang lebih meriah lagi. Misalnya dengan Loper Fun Bike,” ujarnya sambil tersenyum, yang dibalas oleh para wartawan dan agen, serta penerbit yang hadir.

Ketua Umum YLI Laris Naibaho, menjelaskan pertemuannya dengan Agum Gumelar sebagai satu karunia. Karena, seoarang Agum Gumelar yang selama ini sudah menjadi public figure sangat antusias, bahkan mendorong langsung panitya agar membuat yang terbaik untuk Loper. “SAya tidak menyangka, dan bulu kuduk saya berdiri, hampir tak percaya, kalau Pak Agum Gumelar langsung mendukung. Ini pertanda baik, bahwa Loper akan menjadi sesuatu di masa yang akan datang,” Ujar Laris Naibaho.
Loper Fun Run yang mengundang lebih 10.000 Loper ini, adalah yang pertama untuk acara sejenis. Para Loper akan mendapat, kaos, topi, makanan, transpor dan doorprize, motor, tv, handphone, dan ratusan hadiah lainya.

Salah seorang yang hadir, Tarjo, menyebutkan, bahwa acara ini sungguh luar biasa, karena pasti akan mengangkat harkat Loper baik langsung maupun tidak langsung. “ Ini ide yang luar biasa, dan perlu didukung,” ujar mantan Pemimpin Redaksi Sriwijaya Pos ini.

No comments: