Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Wednesday, August 16, 2006

Klipping : Republika

YLI akan Gelar Loper's Fun Run

JAKARTA - Yayasan Loper Indonesia (YLI) kembali menggelar Loper's Day 2006. Acara yang akan digelar pada 21 Agustus mendatang adalah lomba Loper's Fun Run. Menurut Ketua Pelaksana Loper's Day 2006, Panitia Loper's Day, Dedik Supardiono, acara yang akan digelar di Stadion Senayan, ini akan diikuti 10 ribu loper yang bermukim di Jakarta. Panitia mengambil tema Tiada Berita Tanpa Loper.

"Dengan loper cadangan sebanyak tiga ribu orang. Kegiatan ini murni untuk bergembira di tengah aktivitas padat para loper yang menjajakan korannya," ujar Dedik, Selasa (15/8). Perlombaan ini tidak ada pemenang (prestasi), namun panitia menyedia­kan sejumlah door prize berupa sepeda motor, sepeda, televisi, dan sejumlah hadiah lainnya. Hadir pula sejumlah artis Kontes Dangdut Indonesia II. Ketua Umum KONI, Agum Gumelar, juga menyatakan kesediaan untuk hadir.

"Insya Allah saya hadir untuk memeriahkan acara tersebut," ujar Agum. Secara pribadi, Agum sangat mendukung acara tersebut. Ketua YLI, Laris Naibaho, mengatakan, saat ini jumlah loper di Jakarta sekitar 40 ribu orang.
***
•REPUBLIKA RABU,16 AGUSTUS 2006 ( zak)

No comments: