Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Thursday, July 13, 2006

Petinggi Baru The Jakarta Post

Agung Adi Prasetyo, Wakil CEO Kelompok Kompas Gramedia, kini menduduki salah satu kursi komisaris di PT Bina Media Tenggara, penerbit The Jakarta Post.

Informasi yang terbilang cukup menggembirakan di kalangan agen media cetak, masuknya Agung Adi Prasetyo, akan membawa angin segar, khususnya bagi kalangan sirkulasi. Hasil pengamatan banyak orang, selama ini jajaran The Jakara Post buayan mimpi, yang barangkali karena tidak ada saingan media sejenis di nusantara, mereka menjadi terlena.

Berita lain menyebutkan, Daniel Rembeth yang ditunjuk sebagai Direktur Executive, akan menggelar pertemuan dengan jaringannya, khususnya dengan kalangan Agen, untuk menyampaikan visi dan misinya 5 tahun ke depan. Menurut salah seorang stafnya, Daniel akan mengusahakan peningkatan pembaca, termasuk mendorong kalangan siswa SMA dan mahasiswa, untuk meningkatkan penggunaan bahasa Inggeris dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itulah, saat ini, para ME The Jakarta Post gencar melakukan kontak dengan para agen dan jajarannya, agar dalam program nanti, hubungan saling pengaruh akan tercipta, sehingga satu sama lain menjadi saling memahami untuk mencapai tujuan.
***

Daniel Rembeth (far right), executive dirctor of PT Bina Media Tenggara which publishes The Jakarta Post, poses with shareholders and members of the board after a shareholders meeting Tuesday. From right to left are share­holder Mahtum Mastoem of PT Grafiti Pers, board members Jusuf Wanandi, Sabam Siagian and Fikri Jufri, share­holder Sofyan Wanandi of PT Anugrah Surya Gama, shareholders Harmoko, Agung Adiprasetyo of PT Grarnedia (chief commissioner), HarjokoTrisnadi of PT Grafiti Pers and Sasongko Soedarjo of PT Sinar Kasih; chief editor Endy M. Bayuni, board member Cherly P San­tasa, Ati Nurbaiti of the Bina Media Sejahtera Foundation and general manager finance and administration A. BambangTrisno. S.

No comments: