Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Friday, July 28, 2006

Pemred The Jakarta Post : Saya akan hadirkan Para Duta Besar


Lembut, bersahaja, juga bersahabat, dan sangat peduli terhadap lawan bicaranya. Tidak menunjukkan perbedaan. Dan ketika kepadanya disampaikan rencana menggelar Loper Fun Run untuk merayakan Loper’s Day 2006, wajahnya berbinar dan sorot matanya tajam seakan di depannya acara Loper Fun Run sedang berlangsung.

Di sela-sela pembicaraan ada tersirat dari wajahnya untuk mencari dan ingin berbuat sesuatu. Dan memang hal tersebut tercetus beberapa saat kemudian. “ Saya akan hadirkan para Duta Besar Negara sahabat untuk meramaikan Loper Fun Run. Don’t worry, I’ll do my best for Loper,” ujarnya tegas.

Endy M. Bayuni, Pimred The Jakarta Post ini memang serius, dan bukan hanya sekedar menyenangkan panitia yang berkunjung ke kantornya, Jumat 28 Juli 2006, di Jl.Palmerah Selatan No.15, karena untuk tujuan itu, dia menugaskan Tiasna Hery, Kepala Sirkulasi The Jakarta Post, untuk mendisain secara khusus Undangan berkop The Jakarta Post-Yayasan Loper Indonesia, untuk para Duta Besar tersebut. “ Kami akan berbuat yang terbaik, untuk para Loper, Bung! Semoga para Loper yang ikut dalam Loper Fun Run ini, dapat menikmatinya,” ujarnya.

No comments: