Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Thursday, July 27, 2006

Dukungan Untuk Loper Fun Run Mengalir Deras

Wajah ceria, dan semangat membara tampak dari wajah-wajah awak sirkulasi yang hadir dalam rapat lanjutan pelaksanaan Loper Fun Run. Tak tanggung-tanggung, sebagian di antaranya meninggalkan rapat penting di kantor, hanya untuk mengikuti rapat, yang dipimpin oleh Dedik Supardiono, Manajer Sirkulasi Republika yang menjadi Ketua Pelaksana perhelatan ini.

" Saya tinggalkan rapat dengan rekan pemasang iklan untuk menghadiri rapat ini. Tidak bermaksud apa-apa. Tapi ini untuk menunjukkan penerbitan kami sangat antusias dan mendukung acara ini. Seluruh staf di sirkulasi, iklan dan moga-moga juga awak redaksi akan hadir dalam pesta ini, sekaligus berperan untuk membantu panitia," ujar Windalaksana, GM Koran Tempo dan Majalah Tempo ini, kepada rekan-rekannya yang hadir.

Begitu juga dengan Tyasna Hery, Manager Sirkulasi The Jakarta Post, mengatakan, seperti halnya dalam Loper's Day 2005, mereka akan terjun total, tanpa syarat. "Saya usulkan awak redaksi harian kami akan meliput acara ini, sehingga dunia akan mengakui keberadaan loper di Indonesia," ujarnya.

Rapat yang digelar mulai pukul 14.00 ini untuk mendapat masukan, apa dan bagaimana Loper Fun Run ini akan dilakukan sehingga loper tercinta mendapat hiburan dan perhatian yang sepatutnya, diakhiri dengan seruan dan tepuk tangan. Rosa dari Media Indonesia yang bertanggujawab untuk acara tampak terharu biru menyaksikan rekan-rekannya yang begitu semangat mendukungnya." Saya akan lakukan yang terbaik demi loper," cetusnya pelan, pelan sekali. Mungkin titik puncak keharuan membahana dalam dadanya.

No comments: