Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Friday, July 28, 2006

Pemred Bisnis Indonesia, Ahmad Djauhar : Akan Hadirkan Menkominfo


"Apa yang harus saya lakukan untuk Loper,Bung?" tanyamu.

"Terserah bapaklah. Loper itu khan Loper Bapak, jadi apa pun yang akan bapak lakukan untuk membahagiakan loper, sepenuhnya ada di tangan Bapak".

" Okelah. Mungkin Bung ragu-ragu untuk menyebutnya?"

"Tidak, Pak. Aku datang ke sini penuh percaya diri. Kutahu Bapak itu ramah, baik, dan itu sudah kulihat pada acara Buka Bersama dengan loper pada yang dilakukan Sinar Mas Grup dengan YLI, tahun yang lalu."

" Ah, Bung ini. Okelah. Agar acara Loper Fun Run ini lebih bersahaja, saya akan usahakan menghadirkan Sofyan Jalil yang Menkominfo itu, lho. Juga, mudah-mudahan, akan saya hadirkan para pengusaha, yang nantinya bisa kerjasama dengan YLI, semisal pengusaha-pengusaha di bidang asuransi. Prudential mungkin bisa saya hadirkan," ujarmu.

"Bagaimana kalau bapak menghadirkan Soebronto Laras yang dulu dekat dengan loper dan kini lebih aktif di otomotif? Siapa tahu, beliau bisa menyediakan doorprize motor Suzuki sebagai tanda kasih kepada Loper".

"Saya akan coba...!"
***
(O, Tuhan, tolong beri keberanian kepada bapak Ahmad Djauhar, untuk menyampaikan keinginan YLI ini kepada Soebronto Laras. )

No comments: