Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Wednesday, July 05, 2006

Pengawas YLI Ali Sadikin, Himbau Awak Sirkulasi Dukung Loper Fun Run


Pengawas YLI Ali Sadikin, Himbau Awak Sirkulasi Dukung Loper Fun Run

Ali Sadikin, salah seorang dari pengawas Yayasan Loper Indonesia (YLI), Rabu, 5 Juli 2006, mengatakan, rencana YLI menggelar Loper Fun Run 10 K atau Lari Gembira Loper 10 K yang akan berkerjasama dengan KONI merupakan hal positip dan sepatutnya didukung oleh seluruh awak sirkulasi dan pengusaha pers Indonesia.

Menurutnya, 365 hari dalam setahun loper nyaris tidak mengenal hari libur, kecuali libur nasional. “Saya sangat berempati dengan kehidupan para Loper, dan kalau ada ajang seperti ini yang memanfaatkan hari Libur Nasional untuk memberi sedikit kegembiraan dan kepedulian terhadap loper adalah sesuatu yang baik. Dan karena itu, apa pun yang ditugaskan YLI kepada saya untuk menyukseskan acara ini, saya siap,” ujarnya dengan wajah serius.

Dalam pertemuannya dengan KU YLI Laris Naibaho, dia menegaskan, tidak perlu berpikir setengah-setengah mendukung kegiatan loper, karena mereka adalah bagian dari tubuh industri pers. “Saya percaya, Penerbit yang peduli terhadap loper akan menggapai sukses,”ujarnya tanpa ragu

No comments: