Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Thursday, July 20, 2006

Ketua PWI Jaya : Bolos Kuliah Demi Loper


Ketua PWI Jaya Kamsul Hasan Bolos Kuliah Demi Loper

Kuliah memang penting. Bukan apa-apa, karena tanpa gelar SH dan tidak memiliki sertifikat Advokad bagaimana mungkin untuk membela rekan-rekan yang bekerja di industri pers?

Undang Undang tentang Advokad memang mengharuskan seseorang yang ingin menjadi pembela berlatar belakang hukum, pun harus menjadi anggota AAI. “Jadi saya kuliah lagi di sore hari, agar siapa tahu, jika kelak ada masalah yang menyangkut rekan-rekan di industri pers, termasuk di antaranya para loper, saya dapat membelanya,” ujarnya.

Tapi ternyata, kendati kuliah penting, yang lebih penting lagi, ialah menghadiri rapat panitia Loper’s Day, yang dilaksanakan ruang santai rumah Agum Gumelar, Kamis sore, 20 Juli 2006. “Saya bolos kuliah, Bung. Saya tahu, Loper’s Day yang bertajuk Loper Fun Run, ini jauh lebih penting. Karena saya tahu siapa itu Loper, saya sangat dekat dengan mereka. Mereka perlu diberi perhatian, yah yang sifatnya menghiburlah,” ujarnya, mengenai ajang Loper Fun Run, yang dia sendiri menjadi Penasehatnya.

Kamsul Hasan sangat berharap dan meminta ke semua pihak, khususnya para pengusaha pers, dan awak yang bekerja di industri pers, agar secara bersama-sama mendukung acara ini. “Saatnya Tahta untuk Loper,” tegasnya.

No comments: