Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Friday, July 07, 2006

GM BOLA Yan Situmorang : Siap Sukseskan Acara Loper Fun Run 10 K


GM BOLA Yan Situmorang : Siap Sukseskan Acara Loper Fun Run 10 K

Rencana menggelar Lari Gembira Loper 21 Agustus 2006 nanti, ternyata tidak hanya mendapat respon dari bagian sirkulasi media cetak. Kini, bagian redaksi juga ikut antusias bahkan akan terlibat langsung untuk menjadi pelaksana, agar acara nanti berlangsung meriah dan sukses. “ Saya bersedia mensupervisi acaranya, dan saya pikir acara seperti ini, harus konsisten dilaksanakan setiap tahun, agar para loper tercinta bisa menikmati hari libur,” ujarnya kepada Laris Naibaho dan Arnold Hutapea yang diundang khusus ke Gedung Bola, Jumat, 7 Juli 2006.

Menurutnya, kendati waktunya sudah demikian singkat, tetapi kalau semua organ yang ada di penerbitan memberi hati dan pikirannya, semua akan berjalan sukses. “ Kami memang tidak berpengalaman sebagai Even Organizer. Tetapi hubungan dengan berbagai EO yang bisa melaksanakan perehelatan ini, sangat banyak yang mampu, asalkan kita memberi dukungan yang maksimal,” katanya tanpa ragu.

***
Agum Gumelar : Akan kibarkan bendera Start Loper Fun Run

Dalam pertemuan dengan pengurus YLI, Jumat 7 Juli 2006, Agum Gumelar, menyatakan sangat bahagia jika diminta mengibarkan bendera start di Loper Fun Run, 21 Agustus 2006 nanti. “O, saya sudah banyak ikuti acara-acara. Tetapi ini akan sangat luar biasa, karena saya akan bersama-sama dengan laskar media, yaitu para Loper,” ujarnya.
Dalam kesempatan itu juga dia menyampaikan terima kasih atas pemberian CD yang berisi Mars Loper. “Saya sangat terharu mendengar Mars Loper . Menurut saya, sudah seharusnya para loper ini mendapat tempat di hati para pelaksana daerah ini. Mereka perlu dibina dan diberi ruang tertentu, agar mereka bisa melaksanakan tugasnya dengan nyaman dan aman,” tambahnya.

No comments: