Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Tuesday, July 04, 2006

Kunjungan Manajer Promosi Republika ke Agen



Ada yang datang, ada yang pergi. Yang pergi bisa lupa, atau kalaupun mengingat paling-paling bergumam dalam hati, "Emang gue pikirin...." Tidak apa-apa, to be or not to be, the show must go on.
Yang pergi tidak selalu lebih baik. Yang datang kemudian, bukan berarti tidak mengerti apa-apa. Usia boleh seumur jagung, tapi wanginya bak bau harumnya kencur yang bisa merebak ke mana-mana. "Wangi bok...!"
Begitulah, hari ini, Selasa, 4 Juli 2006, Manajer Promosi Republika, Ir. Imam, MM, bertandang ke markas Agen, Friendship Services, Jl.Barkah No.49, Jakarta, yang kini didisain menjadi [BukuBookz]!. Katanya sih, tanpa pemahaman yang pekat terhadap Agen dan lopernya, sangat sulit untuk mengubah citra pelayanan kepada pelanggan dan calon pelanggan. Dia juga sangat yakin, treatment khusus kepada Agen dan Loper adalah hal terpenting. "Saya akan berusaha sebaik mungkin agar Agen dan Loper mendapat tempat di hati semua pihak," ujarnya sambil senyum, ditimpali tawa renyah Manajer Sirkulasi Dedik Supardiono.

No comments: