Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Monday, November 06, 2006



MEDIA INDONESIA

Kamis, 19 Oktober 2006
Halaman 16

SOSOK

Naik Ojek Lebih Lambat

JAKARTA identik dengan kemacetan. Tidak peduli status, siapa pun dapat terjebak dalam kemacetan. Bahkan orang sekelas menteri pun tidak lepas dari kemacetan. Pengalaman terjebak macet dialami Men­teri Komunikasi dan Informatika Sofyan Djalil.
Senin (16/10) sore, Sofyan harus hadir untuk buka puasa bersa­ma 1.000 loper koran. Acara yang diselenggarakan Sinar Mas itu diadakan di Tenis Indoor, Gelora Bung Karno, Jakarta. Pada pukul 16.00 WIB, ia telah bergegas dari kantornya di Jalan Medan Merde­ka Barat: ,
Namun, ketika mobil yang ditumpanginya dan mobil para pengawal­nya memasuki Bundaran Hotel Indonesia (HI), kemacetan mengha­dang. Berdasarkan perkiraan, kemacetan itu akan berlangsung lama. Khawatir terlam­bat datang ke undangan para loper, Men­kominfo memutuskan turun dari mobilnya. "Saya tak ingin membuang waktu percuma dan tak ingin mengecewakan para loper, akhirnya memutuskan naik ojek," kat­anya mengisahkan saat itu.
la pun memutuskan diri menggu­nakan jasa ojek motor. Pak Menteri meluncur menumpang kendaraan roda dua milik tukang ojek. Di bela­kangnya, dua sepeda motor ojek membonceng dua pengawalnya. Tepat pukul 16.45, ketiga ojek mo­tor itu pun tiba. Tetapi ketika tiba di tempat yang dituju, ia terkejut. Mobil yang dibawa pengawalnya yang tadi terjebak kemacetan ternyata telah tiba lebih dulu sekitar lima menit. Pak Menteri hanya bisa tersenyum. (SP/H-4)

No comments: