Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Friday, November 17, 2006

Halal bil halal Yayasan Loper Indonesia


Halal bil Halal Yayasan Loper Indonesia (YLI)berlangsung sederhana di Jl.Barkah No.49, Kamis, 16/11 dihadiri oleh para agen media cetak, sirkulator, ketua umum FOSPI, Pembina dan pengurus YLI.

Pembina YLI, Sugeng Hari Santoso dalam sambutannya, mengemukakan, bahwa cita-cita mulia YLI untuk memberikan proteksi rawat inap dan pendidikan kepada para loper masih cukup panjang dan berliku.Meski demikian, dalam waktu yang relatif singkat sosialisasi YLI cukup membanggakan hati, oleh karena YLI yang mengangkat nama loper ke permukaan kini telah menyebar ke mana-mana.

Hadirnya Irianto Subiakto, SH LLM, yang mantan Direktur LBH dalam acara halal bil halal, sebagai bukti bahwa loper kini sudah diterima di hampir semua kalangan. Sugeng menambahkan, bahwa kendati jalan berliku dan terjal, pembina akan berusaha sekuat tenaga, agar apa yang dicita-citakan oleh para pendiri YLI ini dapat tercapai, yang jika pun tidak seluruh loper di Indonesia tidak terperhatikan, tapi paling tidak yang loper yang ada di Jabodetabek.


No comments: