Anak Yang Kukasihi

Anak Yang Kukasihi
Obamaputralaris

Monday, September 03, 2007

ARSIP Peristiwa



UNDANGAN



35 tahun bukanlah waktu yang pendek. Cukup panjang. Tetapi perjalanan ke depan masih terlalu panjang. Dan tidak seorang pun tahu, seperti apa akan terjadi…

Friendship Services, sebutlah bekerja sebagai pengganti kata mengabdi di distribusi media cetak. Saya sebut bekerja, karena pekerjaan tersebut telah memberi kontribusi kepada pribadi maupun keluarga yang melakoninya. Karena itu, saya tidak berani mengatakan mengabdi, karena sesungguhnya seorang yang mengabdi, dia akan melakukan sesuatu tanpa syarat apa pun.
Selama 35 tahun, FS dengan setia dan berkomitmen untuk melakukan yang tebaik kepada seluruh mitranya. Ini bukan slogan atau basa-basi. Tapi, kendati sudah berusaha semampu yang bisa dilakukan, tetap saja di sana-sini terdapat kekurangan. Maklum, kadang sdm yang ada tidak sepenuhnya mampu mengikut zaman yang bergerak sangat cepat.

Kendati tidak menjadi agen terbaik, tetapi kami yakini, FS bukanlah agen terjelek. Dan selama menjalankan profesinya, hingga saat ini masih berhubungan baik dengan seluruh penerbit dan mitra lainnya. Soal di sana-sini terdapat kekurangan tentulah hal yang lazim, sebab, “Bukankah tidak ada gading yang tidak retak?”

Mitra FS yang kami hormati,

28 Agustus 2007 ini, dengan segala ketulusan dan kerendahan hati, kami bermaksud menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan, karena FS masih bisa eksis melaksanakan tugasnya. Hal yang membanggakan hati, karena hanya nol koma sekian persen dari mitra FS yang masih mengeluh akan pelayanan kami. Dan bukankah ini karena Tuhan ikut campur tangan?

Karena itu, mengundang anda, pada hari Selasa, 28 Agustus 2007, untuk merayakannya secara sederhana, sambil menyerahkan BeGuSaMiSu kepada loper yang ikut dalam program ini, adalah kehangatan dan kerinduan tersendiri. Maka datanglah…

Sekali lagi, datanglah!

o Hari Selasa, 28 Agustus 2007
o Tempat, Jl.Barkah No.49, Jakarta
o Mulai pukul 10.55 sd. 14.00

Dari relung hati nan paling dalam, kami berdoa dengan setulus hati kepada-Nya, agar anda dan keluarga di berkati Tuhan siang dan malam, sehingga dengan ringan dan hati yang berbunga-bunga hadir di acara nanti.

Hormat saya,



Laris Naibaho

No comments: